Kurun Waktu 2 Hari Terakhir

PALANGKA RAYA – Dalam kurun waktu dua hari terakhir dua nyawa melayang di jalanan Kota Palangka Raya tepatnya Jalan Tjilik Riwut. Yang terbaru Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km. 2, tepatnya di depan Alfamart Hotel Global, Kota Palangka Raya, Rabu (6/7) malam pukul 19.15 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan melibatkan sebuah mobil minibus, pengendara motor dan pejalan kaki yang hendak menyebrang.

Seorang pejalan kaki tewas akibat kejadian tersebut. Sementara, minibus diduga melarikan diri dan tak ada di tempat kejadian. 

Korban yang belum diketahui namanya itu nampak bersimbah darah tergeletak di tengah ruas jalan. Kemacetan terjadi lantaran banyaknya warga yang ingin menyaksikan kejadian tersebut.

Roni, salah satu saksi menyebutkan, peristiwa kecelakaan yang terjadi saat dirinya membeli rokok di toko kelontong depan lokasi kejadian berjalan begitu cepat.

“Ada suara tabrakan, waktu dilihat ada driver gojek jatuh sama orang nyebrang sudah terkapar ditengah. Mobilnya langsung laju,” kata Roni.

Pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Palangka Raya, yang mendapat laporan juga datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.