PALANGKA RAYA – Usai ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Seri ke 8 Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022, yang dijadwalkan pada akhir Agustus mendatang. Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran secara resmi melaunching persiapan kegiatan tersebut di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Selasa (5/7).

Launching dihadiri Wagub, H. Edy Pratowo, Forkopimda, Sekda, H. Nuryakin, Sahli Gubernur, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal, para atlet, tokoh-tokoh dan praktisi sepeda.

Dalam sambutannya, Gubernur H. Sugianto Sabran menyampaikan dengan di launchingnya UCI MTB Eliminator World Cup, kiranya hal tersebut menandakan kesiapan, keseriusan bersama dalam mensukseskan perhelatan olahraga bertaraf internasional ini di Kalteng.

“Saya mengajak kita semua bergandengan tangan menyatukan tekad dan langkah untuk mensukseskan turnamen ini nantinya,” Kata Sugianto Sabran.

Besar harapan Sugianto, apa yang akan kita lakukan dengan berjerih lelah mengeluarkan tenaga, pikiran dan juga dana dalam mensuskseskan acara-acara berupa event olahraga dapat memberikan daya ungkit bagi perekonomian daerah.

“Sehingga masyarakat Kalimantan Tengah terutama pelaku usaha kecil menengah, perhotelan, kuliner, pariwisata dalam arti luas dapat memperoleh stimulus dan menaikkan pendapatan dari menjalankan usahanya,” ucap Gubernur.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.