PALANGKA RAYA – Rapat koordinasi persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 yang akan digelar di Malang Raya Jawa Timur, menghasilkan berbagai keputusan.

Keputusan itu memunculkan persoalan terkait komposisi panitia, dewan hakim, serta ketentuan dan persyaratan peserta.

Rapat koordinasi yang digelar di Kota Malang tersebut diikuti pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat, PWI Jatim dan SIWO PWI Jatim, dan PWI Malang Raya dan SIWO PWI Malang Raya, Selasa (5/7/2022).

“Kami melakukan rapat koordinasi bersama untuk pelaksanaan Porwanas 2022, rapat yang terdiri dari empat komponen PWI tersebut, menghasilkan berbagai keputusan, mulai dari tanggal pelaksanaan, nomor lomba, kuota atlet, hingga persyaratan peserta, Alhamdulillah semua terselesaikan dengan lancar,” kata Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim, di Malang, Rabu (6/7).

Peserta rapat menyepakati pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII digelar pada tanggal 21-27 November 2022 mendatang dengan 10 cabang olahraga yaitu, Bridge, Catur, Tennis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Sepakbola, e-sport, Billiar, Atletik, dan Futsal.

Selain 10 Cabor itu, PB Porwanas menambahkan dua Cabor Ekshibisi yakni Senam dan tenis meja ibu-ibu atau IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia). Selain itu, ada dua cabor Ekshibisi sebagai kegiatan tembahan yakni lomba menembak.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.