Sekretaris Daerah Drs.H. Djainuddin Noor, M.A.P saat menghadiri Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Seruyan Tahun 2022, bertempat di diaula kantor bupati, Rabu (6/7). (IST)
Sekretaris Daerah Drs.H. Djainuddin Noor, M.A.P saat menghadiri Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Seruyan Tahun 2022, bertempat di diaula kantor bupati, Rabu (6/7). (IST)

Sekda Buka Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Seruyan Tahun 2022

Kuala Pembuang-Sekretaris Daerah Drs.H. Djainuddin Noor, M.A.P mewakil Bupati Seruyan, membuka Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Seruyan Tahun 2022, bertempat di diaula kantor bupati, Rabu (6/7).

Pelaksanaan gugus tugas reforma agraria memiliki arti penting sebagai upaya menata kembali penguasaan, pemilikan, penggunaan dan pemanfaatan permukaan bumi dalam mewujudkan fungsi sosial atas tanah.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memberikan arah, petunjuk dan dapat mendorong serta meningkatkan koordinasi di jajaran kementerian agraria dan tata ruang badan pertanahan Nasional dengan pemangku kepentingan, yang bertujuan agar dapat kesepahaman dalam penyelenggaraan gugus tugas reforma agraria, baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten, khususnya Kabupaten Seruyan.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sekretaris Daerah, meminta kepada seluruh perangkat daerah yang tergabung dalam gugus tugas reforma agraria agar dapat besinergi.

“Saya minta kepada seluruh perangkat daerah yang tergabung dalam gugus tugas reforma agraria kabupaten ini dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan.” ucapnya.

Sekda juga dengan tegas menyampaikan agar yang tergabung gugus tugas reforma agraria melaksanakan tugas dengan baik.

“Laksanakan tugas dengan baik, hindari penyimpangan dalam melaksanakan tugas. Sinergitas gugus tugas reforma agraria kabupaten, dapat mewujudkan berbagai tujuan penyelenggaraan reforma agraria, melalui penataan aset, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan”,tukasnya. (yad)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Previous Story

IKM Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan Dan Jadi Sumber PAD

Next Story

Antisipasi Penyimpangan Dana BOS, Disdik Gelar Sosialisasi

Latest from Seruyan