Polri Bersama Pemerintah Daerah Dukung Pemulihan Ekonomi Menuju Indonesia Tangguh

PURUK CAHU – Wakil Bupati Murung Raya (Mura) menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 yang di gelar secara virtual di halaman Mapolres Mura, Selasa (5/7/2022) lalu.

Upacara yang dilaksanakan di seluruh Polda dan Polres se Indonesia ini di pimpin langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo dari Kampus Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah.

Pelaksanaan upacara dan kegiatan dalam peringatan HUT ke 76 Korps Bhayangkara ini turut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD, Perwira Penghubung 1013/Mtw, perwakilan Kajari Mura, dan sejumlah jajaran OPD dilingkup Pemkab Mura.

“Sukses selalu kami sampaikan kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya bagi mitra Pemerintah Daerah yaitu jajaran Polres Mura dalam peringatan HUT Bhayangkara yang ke 76 kali ini,” kata Rejikinoor dalam sambutannya usai mengikuti upacara di halaman Mapolres Mura.

“Di usia ke 76 ini jajaran Polres Mura semakin PRESISI untuk mendukung program pemerintah pusat yaitu pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ujar Wakil Bupati yang berkesempatan memotong tumpeng.

Rejikinoor juga mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya, atas sinergitas dan kebersamaan yang selama ini ditunjukan oleh jajaran Polres Mura dalam upaya penanganan pandemi Covid-19.

“Langkah preventif dan humanis yang telah ditunjukan jajaran Polres Mura selama ini menjadikan Kepolisian semakin dekat dengan masyarakat dalam setiap tugas dan pelayanannya,” ungkapnya lagi.

Sementara Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana SH SIK MH dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kinerja pemerintah daerah yang selama ini terus bersama sama dengan Polri untuk mensukseskan program-program pemerintah pusat, khususnya upaya Penanggulangan Covid-19. (udi)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.