PALANGKA RAYA –  Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Kalteng, di kawasan Apotek Khansa, Jalan Rajawali Km. 2, Kota Palangka Raya, Selasa (5/7) nyaris dibobol.

Dimana pencuri mencoba membongkar bagian bawah casing berangkas ATM milik bank pembangunan daerah tersebut. Peristiwa kali ini diduga terjadi kisaran pukul 02.00 WIB hingga 04.00 dini hari.

Perlu diketahui, ini adalah kali kedua ATM Bank Kalteng, mencoba dibobol oleh kawanan pencuri. Sebelumnya terjadi pada Januari 2022 lalu.

Pihak kepolisian dari Satreskrim Polresta Palangka Raya dan Ditreskrimum Polda Kalteng masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini.

Tim Inafis kemudian telah memasang Police Line dan melakukan olah tempat kejadian perkara awal guna proses penyelidikan.

Dirreskrimum Polda Kalteng, Kombes Pol Faisal Napitupulu, menuturkan, mengenai kerugian (uang) yang didalam ATM pihaknya masih berkordinasi dengan BPD Kalteng.

“Kemungkinan besar tidak ada yang hilang. Tapi ini tetap kami proses, karena ada pengerusakannya percobaan pencurian,” kata Kombes Faisal.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.