PALANGKA RAYA – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran menghadiri Upacara Peringatan tersebut secara virtual dari Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Selasa (5/7).

Dimana upacara yang dipimpin Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo yang bertindak sebagai Inspektur Upacara di Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah. Nampak hadir mendampingi Presiden RI yakni Ibu Negara Iriana Jokowi serta Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Dalam amanatnya, Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam membela rakyat dan dalam membela bangsa dan Negara.

“Berdasarkan survey terbaru Kompas, saya melihat 58,3 persen responden menyatakan tindakan Polri sudah sesuai dengan visi presisi,” tutur Presiden.

Joko Widodo menegaskan agar bekerja dengan hati-hati dan bekerja dengan presisi. Pada kesempatan tersebut, Presiden mengungkapkan penanganan Covid-19 masih perlu penanganan serius.

“Saya minta Polri selalu siaga dalam penanggulangan COVID-19”, tegasnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.