KASONGAN – Seorang warga yang berdomisili di Desa Tumbang Liting, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan diduga menjadi korban tabrak lari, Minggu (3/7) sekitar pukul 01.20 WIB. Akibat kejadian ini, pria yang kemudian diketahui bernama Deny tersebut akhirnya meninggal dunia.

Saat dikonformasi, Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, melalui Kasatlantas, Iptu Lelina Olin, membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tersebut hingga mneyebabkan korban meninggal dunia.

“Kejadianya di depan SPBU Jalan Tjilik Riwut Km. 2,5 Kasongan,” jelasnya.

Sebelumnya, diduga satu unit mobil Toyota Pajero warna silver yang nomor TNKB-nya tidak diketahui, baru selesai melakukan pengisian BBM di SPBU. Kemudian, mobil tersebut keluar dari SPBU dan berbelok ke arah kanan menuju ke Kota Palangka Raya.

“Saat masih berada di jalur sebelah kanan, dari arah Kasongan – Palangka Raya  tiba-tiba melintas  Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z1  warna merah KH 2054 NM yang dikendarai Deny seorang diri. Karena jarak yang sudah dekat, sehingga bagian sebelah kanan mobil Pajero menabrak bagian kanan sepeda motor,” jelas Kasat Lantas.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.