KUALA KAPUAS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, turut meriahkan Festival Bakar Ikan Nasional 2022 dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno, baru-baru tadi.

Dalam kegiatan ini dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kapuas yang juga Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Yohanes, ST, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Fraksi PDI Perjuangan, Thosibae Limin, Drs. Syarkawi H Sibu, dan Franco B Dehen, serta pengurus DPC PDI Perjuangan maupun ranting.

Waket 1 DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes, mengatakan Festival Bakar Ikan Nusantara 2022 ini, DPC PDI Perjuangan Kapuas menyiapkan 2 kuintal ikan hasil tangkapan nelayan, dan program dari DPP PDI Perjuangan ini sangat mendukung pemberdayaan masyarakat di Kapuas.

“Potensi perikanan di Kapuas cukup besar, selain wilayah pesisir, juga ada beberapa kolam atau keramba ikan warga di wilayah pasang surut,” ucap Yohanes.

Legislator biasa disapa Anes ini, menambahkan Program Festival Bakar Ikan Nusantara 2022, ikut membantu masyarakat, karena bisa memberdayakan hasil perikanan yang ada. “Untuk kali ini kita menyiapkan 2 kuintal ikan,” jelasnya.

Yohanes, berharap dengan kegiatan ini bisa lebih memasyarakatkan warga mengkonsumsi ikan, dan masyarakat lebih mencintai lagi potensi perikanan laut dan darat. Dimana ikan yang disiapkan dibakar bersama-sama, dan disantap bersama secara serentak dengan pengurus DPP, DPD, dan DPC daerah lain melalui sambungan virtual.

“Ini juga untuk memperkuat, dan terus memupuk kekompakan semua elemen PDI Perjuangan mulai pusat hingga daerah,” pungkasnya. (ung/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.