PALANGKA RAYA – Kepemimpinan tertinggi di Polres Lamandau yang dijabat oleh AKBP Arif Budi Purnomo, akhirnya diserahkan kepada pejabat baru AKBP Bronto Budiyono, Kamis (30/6) siang.

Sertijab berlangsung khidmat. Segenap personel Polres Lamandau memberikan penghormatan baik kepada pejabat lama dan juga pejabat baru.

Tradisi potong pantan dan pedang pora mewarnai kedatangan AKBP Bronto Budiyono yang sebelumnya berdinas selama hampir tiga tahun di Divhumas Mabes Polri sebagai Kasubbag Penerangan Internal Biro Penmas Divisi Humas Polri.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kabag Ops Polres Palangka Raya dan Wakapolres Kotawaringin Timur, telah resmi menjadi Kapolres Lamandau.

Kapolres Lamandau yang baru AKBP Bronto Budiyono, S.IK, mengungkapkan dirinya akan segera beradaptasi dan menyesuaikan guna menjaga kamtibmas serta sinergitas dengan stake holder terkait.

“Tentunya kami akan bersinergi seluruh elemen masyarakat baik dengan Pemda Kabupaten Lamandau dan seluruh stake holder untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif,” ungkap Bronto.

Dengan penuh rasa hormat, Bronto menyampaikan rasa terima kasih kepada AKBP Arif yang telah memimpin Polres Lamandau selama kurang lebih dua tahun.

“Kami akan melanjutkan program prioritas AKBP Arif, agar prestasi dan hal positif dari Polres Lamandau lebih dikenal masyarakat,”  ungkapnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.