PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, mengikuti kegiatan bimbingan rohani (Bimroh) Agama Islam lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. Kegiatan ini berlangsung secara daring dan luring di ruang rapat Peteng Karuhei II Kantor Wali Kota Palangka Raya, Selasa (28/6/2022).

Wali Kota dalam arahannya mengimbau kepada pejabat maupun staf dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, agar benar-benar mengikuti kegiatan bimbingan rohani ini, mengambil nilai-nilai yang baik dan dapat diterapkan di tempat kerja dan di kehidupan sehari-hari.

Mendekati hari raya kurban Wali Kota juga berpesan kepada dinas terkait agar lebih teliti memilih hewan kurban yang akan diberikan kepada masyarakat pada Hari Raya Iduladha mendatang. Apalagi di tengah merebaknya wabah penyakit mulut dan kuku (PMK).

Dalam kegiatan ini dihadiri Asisten III Setda Kota Palangka Raya, Kepala OPD, serta seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Adapun yang bertindak sebagai penceramah dalam Bimroh tersebut adalah Ustadz H Ahmad Supriadi dari IAIN Palangka Raya.

Diungkapn Fairid, kendati di tengah padatnya tugas dan aktivitas kerja, dirinya tetap mengingatkan agar semua ASN maupun PTT dapat terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Saya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik, atas terus terselenggaranya bimbingan rohani Islam ini. Harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” pungkasnya. (jun/cen)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.