PURUK CAHU – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) berharap agar segala kebutuhan pada sektor pendidikan di wilayah ini bisa terpenuhi pada tahun 2022 ini.

Menurut anggota Komisi I DPRD Mura Olivia Owiswanti, pemenuhan kebutuhan di sektor pendidikan tentunya sangat penting untuk menunjang kenyamanan proses belajar mengajar serta upaya dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Terutama yang masih dibutuhkan untuk pembangunan sektor pendidikan kita khususnya untuk fisik, seperti ruang kelas, rumah guru serta beberapa rehab SD, SMP dan lain-lain,” terang Politisi Golkar ini, Rabu (29/6/2022).

Lanjutnya, seluruh pihak tentu mengharapkan agar pendidikan yang ada di Kabupaten dengan motto Tira Tangka Balang ini bisa mempunyai kualitas yang mumpuni untuk kedepannya, demi kemajuan pembangunan daerah serta peningkatan ekonomi masyarakat.

“Berapa kira-kira sekolah yang belum terbangun, karena di 2022 mungkin saja anggarannya lebih maksimal. Kami ingin pendidikan kita ini bagus kedepan,” tandasnya.

Seraya berharap pendemi Covid-19 di Kabupaten Murung Raya cepat berakhir, dan aktifitas belajar para siswa kembali normal. (udi)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.