PALANGKA RAYA – Program Pascasarjana UPR  melaksanakan kegiatan Asesmen Lapangan secara daring untuk Prodi S2 Pendidikan Dasar Program Pascasarjana UPR.

Dalam giat tersebut, tim asesmen melakukan verifikasi dan pencocokan dokumen yang telah diupload tim Pascasarjana UPR sebelumnya.

Saat dibincangi, Direktur Program Pascasarjana UPR Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP menyampaikan, bahwa saat pelaksanaan asesmen untuk Prodi S2 Pendidikan Dasar Program Pascasarjana UPR.

“Kami sangat mengucapkan, terima kasih kepada seluruh asesor yang sudah memberikan semua masukan, catatan dan evaluasi saat pelaksanaan asesmen lapangan secara daring untuk Prodi S2 Pendidikan Dasar Program Pascasarjana UPR,” ujarnya, Selasa (28/6/2022).

Lanjut Prof. Yetrie, MP, masukan dan catatan yang telah diberikan oleh asesor sangat lah penting, karena dinilai dapat menunjang peningkatan mutu pendidikan dan akreditasi Prodi S2 Pendidikan Dasar Program Pascasarjana UPR.

Tidak lupa, Guru Besar yang kerap menjadi inspirator bagi kalangan internal Program Pascasarjana UPR ini juga menyampaikan, L terima kasih sebesar-besarnya kepada asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau BANPT, yakni bapak Prof. Dr. Rusdinal, MPd (Dosen atau Guru Besar dari Universitas Padang) serta ibu Prof. Dr. Aan Komariah, MPd (Dosen atau Guru Besar dari Universitas Negeri Indonesia).

Serta, Rektor UPR bapak Dr. Andrie Elia, SE, MSi; Ketua LPMP UPR bapak Prof. Dr. Joni Bungai, MP beserta seluruh jajaran, Kaprodi S2 Pendas Program Pascasarjana UPR Prof. Dr. Holten Sion, MPd beserta tim yang sudah mempersiapkan dan melengkapi semua berkas dan dokumen yang dibutuhkan selama kegiatan asesmen lapangan.

“Selain itu, kami juga sangat berharap, dari penilaian saat asesmen lapangan yang telah dilaksanakan selama 2 hari ini. Selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang terbaik, sebagaimana yang diharapkan,” pungkasnya. (rul/abe)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.