PULANG PISAU – Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau akan melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 20 Kepala Desa (Kades) hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2022 Kabupaten Pulang Pisau.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades tersebut akan dilaksanakan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau Rabu (29/6) pukul 11.00 WIB.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Pulang Pisau, Hj Deni Widanarni saat dikonfirmasi awak media ini, Selasa (28/6) membenarkan, bahwa sesuai jadwal pelantikan Kades hasil Pilkades serentak 2022 akan dilaksanakan Rabu 29 Juni 2022 di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau Rabu (29/6/2022) pukul 11.00 WIB.

” Sesuai dari hasil koordinasi dan petunjuk Bupati Pulang Pisau Pudjiruststy Narang, Insyaallah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades hasil Pilkades serentak akan dilaksanakan hari Rabu 29 Juni 2022, ” ucap Hj Deni Widanarni

Lebih lanjut Hj Deni Widanarni menambahkan, selain pelantikan Kades, sekaligus juga ada dilakukan pengambilan sumpah jabatan  beberapa anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang habis masa baktinya dan Pengganti Antar Waktu atau PAW.

” Sekaligus akan dilakukan pengambilan sumpah jabatan  beberapa anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang habis masa baktinya dan Pengganti Antar Waktu atau PAW, ” tandasnya

Dia menambahkan Kepala Desa (Kades) yang akan dilantik dan diambil sumpah jabatan itu sebanyak 20 Kades merupakan hasil dari Pilkades serentak Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan tanggal 18 Mei 2022 lalu.

” Alhamdulillah, semua tahapan Pilkades sudah kita laksanakan dan kita sampai pada pengujung tahapan, yakni Pelantikan Kepala Desa, ” pungkasnya. (ung/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.