KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga sekaligus Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, SH, MH menyaksikan secara langsung penampilan Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional Provinsi Kalteng yang menunjukkan kemampuannya pada Pesparawi Nasional di Yogyakarta.

Ben Brahim menyampaikan Paduan Suara Wanita (PSW) Kalteng yang diwakili Kabupaten Kapuas tampil memukau dan mempesona dengan menggunakan pakaian khas Putri Dayak Kalteng, di Gedung Universitas Sanata Dharma Yogyakarta Provinsi DIY.

“Setalah menyaksikan penampilan dari Kontingen kita (PSW Kalteng) saya merasa kagum dan terharu karena apa yang ditampilkan begitu indah dan luar biasa,” ungkap Ben Brahim.

Ditempat yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga sekaligus Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, SH, MH berharap peserta Pesparawi bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada perhelatan tahun ini.

“Pada Pesparawi tingkat nasional 2018 lalu, Kalteng menempati peringkat ke empat nasional. Tentu doa dan harapan agar pada Pesparawi 2022 ini Kalteng bisa meraih hasil lebih baik,” harap Ary Egahni.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy didampingi Ketua DWP Kabupaten Kapuas Apollonia beserta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemerinta Kabupaten Kapuas yang hadir untuk memberikan semangat bagi para peserta. (hmskmf/ung/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.