SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menghadiri secara langsung pembukaan jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), yang di selenggarakan di Aula Kantor Bupati Sukamara. Kegiatan Jambore PKK merupakan salah satu upaya dalam menambah wawasan, pengetahuan serta menjalin persaudaraan dalam membangun kebersamaan diantara kader-kader PKK seluruh Kabupaten Sukamara.

“Jadi kegiatan jambore PKK ini merupakan salah satu upaya dalam menambah wawasan, serta menjalin persaudaraan dalam membangun kebersamaan diantara kader-kader PKK di seluruh Kabupaten Sukamara ini,” ucap Windu, di Aula Kantor Bupati Sukamara, Senin (27/6).

Dalam kesempatan itu Windu mengajak para kader PKK agar menyatukan langkah dan persepsi, sehingga setiap program kerja bisa terlaksanakan dengan baik.

“Saya mengajak para kader PKK agar menyatukan langkah dan persepsi, sehingga setiap program kerja bisa terlaksana dengan baik. Jadi momentum ini akan memberikan motivasi dan semangat, sehingga kader PKK dapat menjadi kader penggerak pembangunan yang tangguh,” terangnya.

Disamping itu juga Windu berharap agar pelaksanaan Jambore PKK bisa melahirkan kader PKK yang baik dan tangguh, sehingga bisa merangkul masyarakat dan perangkat daerah dalam rangka mewujudkan 10 program pokok PKK.

“Tentunya saya berharap agar Jambore PKK ini bisa melahirkan kader PKK yang baik dan tangguh sehingga nanti bisa merangkul masyarakat dan perangkat daerah dalam rangka mewujudkan 10 program pokok PKK.

Adapun pemberdayaan terhadap kader melalui Jambore PKK mempunyai banyak manfaat yang sangat besar, terutama terhadap pelaksanaan program pokok PKK. Apabila kader mampu mewujudkan semua program PKK, tentunya hal ini dapat membawa dampak positif terhadap kemajuan masyarakat daerah kita.

“Pemberdayaan terhadap kader melalui Jambore PKK ini mempunyai banyak manfaat yang sangat besar, terutama terhadap pelaksanaan program pokok PKK. Dan apabila kader mampu mewujudkan smua program, tentunya hal ini bisa membawa dampak positif terhadap kemajuan masyarakat daerah kita ini,” tandasnya. (*/iza/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.