SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio secara langsung membuka acara Apresiasi Bunda PAUD Kecamatan, Bunda PAUD Desa Kelurahan, Pokja Bunda PAUD Holistik Integratif Kabupaten Sukamara. Dalam upaya meningkatkan pelayanan pendidikan PAUD di Kabupaten Sukamara, Bunda PAUD Sukamara memberikan apresiasi kepada Bunda PAUD tingkat kecamatan hingga desa, kelurahan, ketua Pokja PAUD dan lembaga PAUD.

Dalam kesempatan itu Bupati Sukamara Windu Subagio mengutarakan bahwa apresiasi Bunda PAUD merupakan gerakan untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa. Dia juga mengatakan bahwa apresiasi yang diberikan mampu memberi semangat untuk lebih berkreasi dan berkembang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama anak didik usia dini.

“Jadi apresiasi ini merupakan gerakan untuk menyiapkan generasi emas di tahun 2045, semoga dengan gerakan ini anak-anak kita disiapkan menjadi anak yang tumbuh kembangnya sesuai dengan usianya, sehat, cerdas, berilmu dan berakhlak mulia,” ucap Windu, di Aula BPG Sukamara, Jumat (24/6).

Dia juga mengatakan bahwasanya apresiasi ini dapat memberikan semangat dalam mendorong peningkatan layanan Paud yang berkualitas.

“Jadi apresiasi ini juga dapat memberikan semangat dalam mendorong peningkatan layanan PAUD berkualitas secara Holistik dan integratif melalui lembaga PAUD di Kabupaten Sukamara,” imbuhnya.

Sementara itu, Windu juga menjelaskan bahwa apresiasi terhadap kinerja akan sangat berdampak besar pada hasil yang dicapai, seperti Apresiasi Bunda PAUD Sukamara yang menjadi kegiatan yang dapat menggali potensi untuk mengembangkan kreativitas Pokja Bunda PAUD kecamatan, Desa atau Kelurahan. Dia berharap anak-anak usia dini di Kabupaten Sukamara bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.

“Tentunya harapan saya anak-anak usia dini di Sukamara bisa tumbuh dan berkembang dengan baik, selain itu peran Bunda PAUD dalam pencegahan stunting juga besar,” tandasnya. (*/iza/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.