KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Rahmad Jainudin bertekad, dan berkomitmen dalam memperjuangkan seluruh aspirasi warga masyarakat, salah satunya melalui program kegiatan Pokok Pikiran (Pokir).

“Kita berkomitmen mengakomodir semua usulan masyarakat, salah satunya melalui program Pokir ini kita akan merealisasikannya, “ ucap Rahmad Jainudin.

Lebih lanjut Rahmat Jainudin mengatakan seperti keberadaan rumah ibadah Masjid Nurul Istiqamah Handel Simpang Aya, Desa Narahan, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas yang saat ini dibutuhkan sentuhan dari tangan Pemerintah, agar bisa direnovasi. Dimana kondisi bangunan Masjid Nurul Istiqamah di Desa Narahan saat ini memang sudah layak untuk di rehab, karena sejak awal belum pernah direnovasi.

“ Alhamdulillah sudah diusulkan anggarannya untuk tahun depan. Insyaallah tahun depan mulai direnovasi, “ ucap Politisi Partai Golkar ini.

Dia menjelaskan, bahwa pada saat meninjau langsung ke lokasi Masjid Nurul Istiqamah di Desa Narahan, memang terlihat bangunan yang berdinding kayu dan sudah lapuk termakan usia. Hal ini kata Rahmat Jainudin, tentunya sangat memprihatinkan dan perlu perhatian serius dari pemerintah setempat.

Agar pembangunan masjid ini dapat segera diperbaiki, lanjut Rahmat Jainudin, pihaknya sudah berkoordinasi sekaligus meminta dengan Dinas PUPRPKP Kapuas agar bisa melakukan perhitungan anggaran untuk rehab Masjid tersebut.

“Kita berharap agar rehab Masjid Nurul Istiqamah dapat segera diperbaiki sehingga warga dapat lebih nyaman dan aman saat menjalankan ibadah di Masjid Nurul Istiqamah ini, “ pungkasnya. (ung/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.