PURUK CAHU – Anggota DPRD Murung Raya Susilo mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Murung Raya untuk mendukung semua bentuk pembangunan dan olahraga.

“Secara kelembagaan DPRD Murung Raya sangat mendukung semua bentuk pembangunan yang ada saat ini. Apalagi terkait perkembangan dunia olahraga, secara pribadi saya sangat mendukung upaya untuk memajukan olahraga di kabupaten kita,” kata Silo sapaan akrab legislator asal Partai Demokrat, Minggu (26/6/2022).

Silo mengungkapkan bahwa setelah semua masyarakat mampu melewati masa-masa pandemi yang masih terjadi saat ini semangat seluruh elemen masyarakat untuk menggelorakan kembali kompetisi-kompetisi olahraga, menjadi aura yang positif untuk kabupaten kita bisa memiliki atlet-atlet muda berbakat yang bisa berprestasi di cabang-cabang olahraga yang ada.

“Kita lihat saat ini sudah mulai bermunculan ajang olahraga di Kota Puruk Cahu khususnya, tentu hal ini merupakan tanda bangkitnya dunia olahraga setelah sekian lama vakum akibat Pandemi Covid-19,” ungkap anggota Komisi II ini lagi.

Silo juga menegaskan dengan kondisi saat ini, pihaknya berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat bagi kemajuan olahraga, “dengan semboyan Men sana in corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” pungkasnya. (udi)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.