KUALA KURUN – Akibat terbakar api cemburu, seorang pria berinisial GD (46) nekat melakukan penganiayaan berat (anirat) terhadap Rusmadie (39) yang tak lain mantan suami pacar pelaku. Tak hanya rusmadie saja, pelaku juga menusuk kakek korban Luin Magat (69).

Insiden itu terjadi di Desa Upon Batu, Jalan Sahawung Bahandang, RT 02, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Minggu(19/6) pukul 15.30 WIB. itu dibenarkan Kapolres Gumas, AKBP Irwansah melalui Kapolsek Tewah, Ipda Teguh Triyono.

Triyono menjelaskan, Motif pelaku diduga akibat cemburu. Saat itu pelaku GD datang kerumah korban Rusmadie dan langsung bertanya dengan kata-kata “bagaimana kerjaan” dan dijawab oleh korban “bagus aja” dengan posisi sedang duduk sambil makan namun membelakangi pelaku.

Setelah mendengar jawaban tersebut pelapor melihat pelaku langsung mengeluarkan sebilah belati dari dalam tas pinggang miliknya. Kemudian, langsung menusukkan belati tersebut kearah punggung dan ketiak korban, melihat kejadian tersebut sang kakek mencoba melerai dengan menarik tangan GD.

“Karena tak mampu melawan tenaga pelaku yang lagi beringas, kakek korban pun ditusuk pelaku,hingga keduanya lari keluar rumah,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, melihat kedua korban mengalami luka tusukan, Warga yang melihat langsung membawa ke Puskesmas Tewah untuk mendapatkan perawatan medis, akan tetapi Rusmadie yang parah dilarikan ke RSUD Kuala Kurun untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Rusmadie dirawat di RSUD Kuala Kurun karena mengalami luka cukup parah,” ucapnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.