PURUK CAHU  – Kepala Desa Karali Kecamatan Tanah Siang Terigan Amd melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 5 (lima) orang perangkat desanya hasil seleksi terbuka yang di gelar pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan pemerintah kecamatan setempat, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan pelantikan yang di kemas sederhana ini di hadiri perwakilan pemerintah daerah dan kecamatan, yang digelar di Kantor Desa Karali, Selasa (21/6/2022).

Terigan dalam sambutannya mengatakan sangat berharap jalannya pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat yang merupakan tugas pokok selaku perangkat desa dapat berjalan dengan baik usai dikukuhkan.

“Saya berharap perangkat desa kita yang telah lulus ini bisa membantu jalannya pemerintahan desa dan semakin mantapnya pelayanan kepada masyarakat,” kata Kepala Desa Karali.

Selain itu sebagai bagian dari jajaran pemerintahan desa, Terigan berharap kepada seluruh perangkat desanya untuk selalu aktif di setiap jam kerja di Kantor Desa.

“Saya minta untuk aktif, besok sudah siap melayani masyarakat di kantor,” harapnya.

Selain itu perangkat desa yang akan menempati jabatan-jabatan strategis ini, agar segera menyesuaikan diri dengan tugasnya masing-masing sesuai tupoksi.

“Saya mengajak seluruh perangkat desa bersama seluruh jajaran dan BPD Desa Karali untuk bersama membangun desa ini untuk menuju Desa Karali yang maju secara infrastruktur, sejahtera secara ekonomi, dan masyarakatnya berkualitas dari sisi pendidikan,” tandasnya. (udi)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.