Kuala Pembuang-Bertempat di Lapangan Tennis Indoor Kuala Pembuang, Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Djainuddin Noor, M.A.P. menghadir acara Pelantikan dan Pengukuhan Komandan, Pengurus dan Anggota Barisan  Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (BATAMAD) zona Kecamatan Seruyan Hilir, Tim Kelurahan dan Desa se Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan periode 2022-2027, Selasa(21/6).

Pelantikan dan pengukuhan Komandan, Pengurus dan Anggota Batamad zona  Kecamatan Seruyan Hilir periode 2022-2027 dilakukan langsung oleh Bupati Seruyan yang juga merupakan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kab. Seruyan.

Pelantikan dan pengukuhan ditandai dengan penyerahan Petaka Batamad dan pemasangan baret  serta mandau oleh Ketua DAD Kab. Seruyan ke Komandan Zona Batamad Kecamatan Seruyan Hilir.

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam sambutannya mengapresiasi atas terlaksananya pelantikan dan pengukuhan ini, harapan beliau Batamad bisa sebagai lembaga adat yang bersinergi serta berperan aktif bersama pemerintah Kab. Seruyan dalam menjaga stabilitas keamanan masyarakat adat dan sosial.

Dalam kegiatan tersebut juga  hadir Camat Seruyan Hilir, Unsur Muspika Seruyan Hilir, Komandan Brigade Batamad Kab. Seruyan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya. (yad)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.