KUALA PEMBUANG – Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengimbau kepada pihak-pihak terkait serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah setempat agar bisa selalu menjaga kebersihan sungai.

Anggota DPRD Seruyan Benyamin Pasambe mengatakan, hal ini penting dilakukan dalam rangka menjaga keindahan sungai yang ada di Kabupaten Seruyan khususnya Sungai Seruyan dan lainnya.

“Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa menjaga kebersihan sungai, ini demi kebaikan kita bersama,” katanya baru baru ini

Disamping dalam rangka untuk menjaga keindahan sungai, hal yang tidak kalah pentingnya yakni untuk menjaga kualitas air di sungai sehingga masih tetap bisa dipergunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Seperti yang diketahui, air sendiri merupakan sumber kehidupan masyarakat dan sungai sendiri juga menyimpan banyak kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang bisa dimanfaatkan untuk kehidupan.

“Maka dari itu, mari sama-sama kita menjaga kebersihan sungai. Caranya seperti jangan sampai membuang sampah-sampah ke sungai, baik itu sampah plastik dan lain sebagainya,” tukasnya. (yad)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.