PALANGKA RAYA  – 2.500 paket bantuan sosial (bansos) didistribusikan tim gabungan dari Polda dan jajaran untuk disebar se Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pelepasan Tim bhakti sosial dan bhakti religi

Ini dilakukan langsung oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, di depan Loby Mapolda setempat, Palangka Raya, Senin (20/6/2022) siang.

Orang nomor 2 di Polda Kalteng ini secara simbolis menyerahkan bantuan yang akan didistribusikan oleh Tim Bakti Sosial yang terdiri dari personel TNI dan Polri.

Wakapolda menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial dan bakti religi ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

“Sebanyak 500 paket sembako akan didistribusikan oleh tim yang terdiri dari personel Bhabinkamtibmas, Babinsa, Polwan dan Bhayangkari, ke panti asuhan, masyarakat kurang mampu, dan tempat Ibadah di wilayah Kota Palangka Raya,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, Brigjen Ida juga turut mengikuti rangkaian bakti sosial dan bakti religi serentak se-Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri secara virtual.

Ia juga menerangkan, saat ini pelaksanaan bakti sosial dan bakti religi ini juga digelar serentak di seluruh jajaran Polda Kalteng. Dengan total sembako yang dibagikan sebanyak 2500 paket.

“Diharapkan bakti sosial yang telah dilaksanakan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta dapat menguatkan sendi sendi kehidupan umat beragama,” tutupnya

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda didampingi sejumlah pejabat utama Polda dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng, beranjak menyambangi Panti Asuhan Bina Sejahtera, Jl. Cik Ditiro No. 31, Kota Palangka Raya. (rdo/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.