KUALA KURUN – Momentum hari ulang tahun (HUT) ke 20 Kabupaten Gunung Mas pada 22 Juni 2022 besok, kalangan  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gumas mengharapkan pemerintah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan peningkatan pembangunan yang menyeluruh.

“Pertama-tama kami ucapkan selamat HUT Kabupaten Gumas yang genap berusia 20 tahun. Harapan kami dengan pemerintah agar bisa meningkatkan SDM yang unggul dan pembangunan yang lebih maju, sehingga dapat dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat Gumas,” ucap Anggota DPRD Gumas Sahriah, Minggu (19/6).

Politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini dengan kualitas SDM yang unggul, maka suatu saat nanti berbagai macam inovasi dan roda pemerintahan dapat lebih maju serta banyak kemudahan  di semua sektornya.

“Peningkatan SDM itu harus dilakuka. Kenapa demikian karena itu sebagai roda untuk pengerak di semua sektor baik itu, perdagangan, pembangunan maupun  pengerak pemerintahan,” ujarnya.

Legisalator dari daerah pemilihan (Dapil-II) meliputi lima kecamatan seperti Kecamatan Rungan, Manuhing, Manuhing Raya, Rungan Barat dan Rungan Hulu ini menuturkan, selain peningkatan kualitas SDM  pembangunan khususnya insfrastruktur  juga harus menjangkau k e semua kecamatan harus ditingkatkan.

“Sekarang ini pembangunan khusus di bidang insfrastruktur ada beberapa ruas jalan saja yang beraspal di wilayah dapil II. Masih ada beberapa jalan yang belum beraspal.  Seperti jalan Linau, Jalan Tewah ke Rungan Hulu.  Seharusnya dilakukan perbaikan apalagi Gumas sudah berusia 20 tahun maka pembangunan insfrastruktur harus diutamakan,” tandas dia. (nya)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.