PALANGKA RAYA – Guna mengasah dan meningkatkan kemampuan para Satpam di  perusahaan PT Dwie Warna Karya (DWK), PT Susantri Permai (SP), dan PT Kapuas Maju Jaya (KMJ), jajaran Polda Kalteng menggelar pelatihan Pendidikan Dasar (Diksar) bagi Satpam di tiga perusahaan ke-2 di PT DWK, Kamis (16-30/06/2022).

Kegiatan Diksar Satpam Region 3 PT DWK, SP, KMJ angkatan ke-2 bersama Polda Kalteng ini, berlangsung sejak Tanaggl 16-30 Juni 2022.

Pelaksanaan dibantu oleh instruktur para instruktur berpengalaman dengan peserta 51 orang terdiri dari 48 laki – laki dan 3 perempuan.

Pembukaan Diksar ke-2 ini dilaksanakan oleh Kasubdit Bin Satpam Polsus Polda Kalteng, Kompol Greta didampingi Wasjaspam Subdit Satpam Polsus Polda Kalteng. Iptu Sahit Paur. Juga hadir Direktur PT Prima Security Indonesia Sutarno bersama para Instruktur.

Comunity Development (CD/Humas) PT DWK Erniza Lihi ED Singam mengatakan, Diksar pertama sudah dilaksanakan bersama Polda Kalteng pada tahun 2021. Tahun ini kembali digelar yang kedua kalinya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.