PALANGKA RAYA – Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 1016 Palangka Raya Kapten Inf Hary Utomo gelar Penyuluhan dan Test Urine dalam rangka  kegiatan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Tahun Anggaran 2022 kepada anggota Babinsa Koramil 1016-04 Manuhing.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Koramil (Danramil) 1016-04 Manuhing Lettu Cpl Apolo Darmawan S.H., Anggota Staf Intelijen Dim 1016 Palangka Raya, dan para Babinsa Koramil Manuhing. Kegiatan tersebut berlangsung di Makoramil 1016-04 Manuhing Kelurahan Tumbang Talaken Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas.

Perwira Seksi Intelijen Kodim 1016 Palangka Raya, Kapten Inf Hary Utomo usai pelaksanaan tes urin dan Penyuluhan P4GN yang dilaksanakan pada Rabu (16/6) kemaren mengutarakan bahwa pelaksanaan tes urin secara acak tersebut dimaksudkan agar seluruh personil Kodim 1016 Palangka Raya bebas dan bersih dari Narkoba.

“Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel yang telah ditunjuk secara acak oleh saya kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan tes urine dan Alhamdulillah, dari Hasil Pemeriksaan dinyatakan bersih narkoba/Negatif semua.” Tutur Pasi Intel.

Sementara itu Danramil 1016-04 Manuhing Lettu Cpl Apollo Darmawan S.H. mengatakan, Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini merupakan kegiatan program yang dilakukan secara rutin.

“dimana kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba maupun obat-obatan terlarang bagi Prajurit TNI dan PNS khususnya anggota Kodim 1016 Palangka Raya,” jelasnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.