PALANGKA RAYA – Sebuah bangunan baru milik Televisi Republik Indonesia (TVRI) Kalimantan Tengah (Kalteng) di Jalan Yos Sudarso, terbakar, Rabu (15/6) pukul 14.30 WIB.

Api yang menyala merembet membakar bagian dalam bangunan yang diketahui merupakan studio baru stasiun televisi milik pemerintah ini.

Karyawan TVRI, Subandi, menyebutkan bahwa ruangan yang terbakar memang studio baru tapi belum beroperasi karena masih ada perbaikan. “Memang studio namun belum difungsikan karena ada pengelasan di dalam,” jelasnya.

Beberapa saat ini memang terdapat aktivitas pengelasan untuk memasang rangka lampu studio.

“Jadi di dalam studio itu tidak ada alat elektronik sama sekali karena ruangan belum difungsikan. Jadi tadi yang terbakar itu peredam yang ada di dalam studio,” pungkasnya.

Disisi lain, Kepala Seksi Pengendali Operasi dan Komunikasi Penyelamatan, Bidang Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya (DPKP), Sucipto mengatakan, kejadian berawal sekitar pukul 14.28 WIB.

Pada saat pihaknya tiba di lokasi, asap hitam telah keluar dari gedung studio tersebut serta api telah membakar habis gedung tersebut.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.