KUALA PEMBUANG – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Seruyan masa bakti 2022-2027 dan Majelis Daerah Forum Alumni HMI-Wati (MD FORHATI) Seruyan resmi dilantik. Pelantikan yang langsung dipimpin Ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ir H. Abdul Razak dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang, Rabu (15/6).

Dalam arahannya, Abdul Razak mengharapkan agar pengurus MD KAHMI Seruyan dan MD FORHATI yang telah  resmi dilantik, dapat menjalankan program kerjanya untuk ikut berkiprah dalam pembangunan di Kabupaten Seruyan.

Menurutnya, alumni HMI cukup tersebar di Kalteng tidak terkacuali di Kabupaten Seruyan, dimana kebaradaan KAHMI tentunya harus bisa ikut andil dalam kemajuan pemerintahan dengan menjadi mitra pemerintah daerah dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Seruyan.

Selain itu juga, dengan adanya pelantikan KAHMI dan FORHATI ini tentunya sebagai wadah alumni HMI untuk memberikan kontribusi, baik keteledanan intelektual bagi umat dan bangsa dalam rangka mencapai tujuan KAHMI. Selain itu juga peran sertanya mampu memberikan dukungan penuh bagi Pemerintah daerah.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.