SAMPIT – Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Handoyo J Wibowo, menekankan, agar semua kendaraan yang masuk dalam Kota Sampit tidak kebut-kebutan alias ugal-ugalan.

“Di tiap jalan di dalam kota sudah terpampang rambu mengenai batas kecepatan, artinya jangan sampai melebihi dari kecepatan yang sudah ditetapkan  itu,” tegas Handoyo.

Disampaikan Politisi Partai Demokrat tersebut, untuk di dalam kota arus lalu lintas sangat padat, ditambah lagi, dengan kondisi jalan yang sempit, sehingga sangat membahayakan jika ada kendaraan yang ugal-ugalan.

Handoyo meminta agar kecepatan tersebut bisa dikurangi, terutama saat memasuki dalam kota,  karena rawan menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

“Saya melihat masih banyak pengendara itu yang saat masuk kota tidak memperhatikan laju kendaraan mereka padahal mereka secara sadar sudah masuk dalam kota,” tukas Handoyo.

Handoyo mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi, terutama saat dirinya hendak melintas di depan kantor DPRD Jalan Jenderal Sudirman Sampit. (wij)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.