PALANGKA RAYA – Diduga patah hati, Seorang wanita nekat melakukan percobaan bunuh diri di sebuah barak tempat tinggal di Jalan Menteng V Kota Palangka Raya, Senin (14/6) Malam. Limey (24), terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah dalam keadaan tak sadarkan diri, akibat meneguk cairan pembersih lantai.

Fadli, tetangga barak korban mengatakan, bahwa pacar korban sempat meminta tolong tetangga untuk mengantarkan korban ke rumah sakit. “Sempat tidak sadarkan diri tadi terus korban di gendong pacarnya diantar ke Rumah sakit Muhamadiyah,” jelas Fadli.

Para tetangga juga tidak mengetahui secara pasti tentang latar belakang korban karena dikenal tertutup.

Sejumlah petugas kepolisian dari Polresta Palangka Raya, Polsek Pahandut yang menerima laporan langsung datang ke lokasi kejadian guna memastikan adanya laporan tentang adanya seorang wanita yang mencoba bunuh diri.

Petugas dari Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya melakukan olah TKP dan menemukan beberapa barang bukti berupa obat-obatan, pisau dan satu botol cairan pembersih lantai.

Kasatreskrim Polresta Palamgla Raya Kompol Ronny M. Nababan, menyebutkan tindakan wanita ini dilakukan pada pukul 17.00 WIB.

“Memang benar yang bersangkutan mencoba bunuh diri dengan minum cairan pembersih lantai,” kata Kompol Ronny.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.