PALANGKA RAYA – Nasib nahas menimpa seorang sopir truk bernama Syamsul (44) yang tewas usai badannya terjepit kabin truk saat melakukan perbaikan mesin yang rusak.

Peristiwa yang merenggut Pria warga Jalan Komplek Suryanata, Banjarmasin, ini terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 45, Kota Palangka Raya, Minggu (12/6) dini hari.

Kejadian berawal ketika Syamsul yang mengemudikan Mitsubishi dump truk bernopol KH 9179 GD meluncur dari arah Kasongan menuju Palangka Raya.

Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut Km 45, mesin truk tiba-tiba bermasalah dan menyebabkan Syamsul menghentikan lajunya truk ke pinggir jalan.

Berusaha memperbaiki truk, Syamsul lantas membuka kabin dengan cara mengangkatnya ke bagian atas. Nahas, di saat bersamaan meluncur mobil Honda CR-V bernopol KH 1227 TQ yang dikemudikan Yupie Hendra (44) berpenumpangkan tiga orang dari arah Kasongan-Palangka Raya.

Diduga kurang memperhatikan kondisi jalan di depannya, mobil lalu menabrak bagian belakang truk yang mengakibatkan kabin bagian kepala truk menutup dan segera menjepit badan Syamsul yang sedang memperbaiki mesin truk. 

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.