PALANGKA RAYA – Aksi nekat dilakukan oleh pria berinisial JM (33) saat merampok sebuah toko aksesoris Handphone (HP) di Jalan Menteng, Kota Palangka Raya, Selasa (7/6).

Bermodalkan pistol mainan, JM masuk ke Toko dan menakuti kasir menggunakan senjata tersebut. Ia pun berhasil mengambil uang sebesar Rp. 500 ribu dan satu buah tongkat (benda,red) antik .

Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna mengatakan, kejadian berawal pada saat terduga pelaku mendatangi toko aksesoris tersebut bersama istrinya.

Kemudian pada saat istrinya melihat barang-barang aksesoris di toko tersebut, tiba-tiba terduga pelaku mendatangi ruang kasir.

“Pada saat kejadian terduga pelaku meminta pegawai kasir untuk memberikan uang yang ada di kotak kasir,” katanya, pada saat melakukan press release, Senin (13/6).

Pada saat kejadian, sempat terjadi penolakan pada saat tersangka meminta uang. Namun, tersangka mengancam pegawai dengan senjata api (Senpi) mainan yang diselipkan terduga pelaku di pinggangnya.

Takut JM akan melakukan penembakan. Pegawai memberikan uang yang ada di dalam kasir sebesar Rp 500 ribu.

“Selain itu, terduga pelaku juga mengambil satu buah tongkat antik milik toko tersebut yang bernilai Rp 2,5 juta,” ucapnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.