SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio secara langsung menghadiri acara Apel Gelar Pasukan Pusat Telabang 2022, di Halaman Mapolres Sukamara. Dengan diselenggarakannya Operasi Patuh Telabang 2022 ini dia mengherharapkan dapat menciptakan terwujudnya ketertiban kelancaran serta keamanan masyarakat.

“Alhamdulillah, baru saja kita selesai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pusat Telabang 2022, tentunya Operasi Pusat Telabang ini sangat membantu keselamatan masyarakat pengguna jalan saat berkendara,”  ucap Windu, di Halaman Mapolres Sukamara, Senin (13/6).

Dalam kesempatan itu dia berharap Operasi Patuh Telabang 2022 agar terwujudnya ketertiban kelancaran serta keamanan masyarakat terutama terkait dengan pengguna jalan.

“Tentunya saya selaku Bupati Sukamara berharap agar kegiatan Operasi Patuh Telabang 2022 ini berjalan dengan lancar serta terwujudnya ketertiban kelancaran dan keamanan masyarakat pengguna jalan,” tandasnya.

Disamping itu juga Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengatakan bahwa hari   ini mulainya Operasi Patuh Telabang 2022 serta diawali dengan Apel Gelar Pasukan Pusat Telabang 2022, yang serentak dilakukan di Indonesia selama 14 hari.

“Jadi hari ini dimulainya Operasi Patuh Telabang 2022, diawali dengan Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolres Sukamara. Adapun Operasi Pusat Telabang 2022 ini serentak dilakukan di Indonesia selama 14 hari, semoga Operasi Patuh Telabang ini berjalan dengan lancar dan menciptakan kenyamanan masyarakat dalam berkendara,” tandasnya. (*iza/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.