KUALA PEMBUANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Drs.H. Djainuddin Noor, M.A.P. mewakili Bupati Seruyan mengikuti Rapat Persiapan Kejuaraan Dunia Uci MTB Eliminator World Cup Kamis, 9 Juni 2022, Bertempat di Aula Jayang Tingang, Lantai II Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

Sebagaimana diketahui, UCI MTB Eliminator World Cup merupakan perlombaan dengan format XCE yang termasuk kategori piala dunia eliminator. Kategori level perlombaan diantaranya World Championship yang digelar 1 kali dalam setahun, World Cup, hors Class, C1, C2 dan C3.

Untuk diketahui, Cross Counry Eliminator (XCE) adalah format balapan sepeda gunung yang dapat diselenggarakan di perkotaan, di mana empat pembalap bersaing satu sama lain dalam lintasan pendek dengan jarak 500 m – 1000 m.

Kita berharap Semoga dengan adanya event dunia ini dapat mendokrak sektor pariwisata yang ada di Kalimantan Tengah dan berimbas pada perekonomian masyarakat.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, dihadiri Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin, Sekretaris Jenderal PB ISSI Pusat, Ketua Panitia kejuaraan MTB H. Agustiar Sabran yang juga merupakan Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Staf Ahli Gubernur, Asisten Setda Kalteng, Kepala Perangkat Daerah/Instansi Vertikal Prov. Kalteng serta Pimpinan Perbankan/BUMN/BUMD. Hadir juga Bupati/Wali Kota se-Kalteng atau yang mewakili. (yad)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.